Friday, March 15, 2013

Beri saya 5 menit akan saya tunjukan Rahasia agar di kejar kejar cewek.. cowok cewek wajib baca!!!!!!!

Apakah anda sulit mendapat pacar? Mungkin tips rahasia agar di kejar kejar cewek ini dapat membantu anda. Disukai banyak cewek atau di kejar kejar banyak cewek di kampus atau disekolah merupakan idaman setiap orang. Dengan begitu anda dapat dengan mudah mencari pacar atau berganti ganti pacar. Eiitss cewek juga punya hati loh jangan asal gonta ganti pacar nanti anda kena yang namanya karma, anggap cewek itu seperti ibu kita yang menyayangi kita. Nah berikut rahasia agar di kejar kejar cewek.




1. Bersikaplah Cool (jual mahal)
    Cowok yang jual mahal banyak di lirik cewek karena membuat cewek penasaran dengan anda. Banyak  cewek yang tidak suka dengan cowok cowok agresif yang selalu menggoda. Nah ini kesempatan bagi anda untuk mendapat perhatian dari semua cewek di kampus atau di sekolah.

2. Bertutur kata yang baik
Cowok yang bertutur kata baik mencerminkan kepribadian yang baik. Semua cewek perpandangan bahwa Cowok yang baik pasti juga mampu bersikap baik terhadapnya.

3. Cintailah dan sayangilah Ibu anda
Cowok yang sayang sama ibunya itu mencerminkan bahwa cowok itu cowok yang baik ,mampu menjaga ibu dan menyanginya. Semua cowok yang sayang sama ibunya pasti mampu memperlakukan semua cewek seperti ibunya. Inilah cowok idaman semua wanita di dunia.

4. Jangan banyak bicara
cewek menyukai cowok yang kalem dan misterius. Hal ini membuat cewek ingin lebih tahu dan tertarik dengan diri anda.

5. Beri perhatian
Semua perempuan suka di perhatikan. Cobalah memperhatikan dan menolong cewek yang sedang kesusahan. Dengan begini anda di anggap superhero bagi cewek. hehe

Tunggu apalagi bagi para jomblo segeralah lakukan langkah langkah di atas, tunggu beberapa bulan lihatlah hasilnya. good luck mblo. Bagaimana menurut anda? Senang sekali jika anda mau berbagi pendapat dengan saya disini :)

2 komentar:

Anonymous said...

wah patut di coba :D

Unknown said...

Blog keren bro :)

Post a Comment

 
Design by Afriza Akbar