Saturday, February 16, 2013

peringatan :1 dari 2 SMS hanya memusingkan kepala

Sms Asah Otak?Pernakah anda mendapat sms dari temen,saudara,keluarga atau pacar yang isinya sms yang gak penting? Saya pernah, sms ini pun membuat saya jengkel karena smsnya berisi pesan yang tidak begitu penting, tapi sms yang saya dapat berisi games asah otak yang membuat saya tertarik untuk menjawabnya hehe plin plan yaaa.. Sms asah otak membuat saya bingung karena susah sekali untuk menemukan jawabanya dan  membuat saya frustasi. Ini nih smsnya:
Asah OTAK:
Aku beli mobil, tapi belum punya duit: aku hutang A = 50jt dan B=50jt totalnya 100jt. Aku membeli mobil seharga 97 juta sisa 3 juta. Untuk mengurangi hutang , aku kembalikan 1jt ke A,1jt ke B dan 1jt aku kantongi. Jadi hutangku dengan si A 49jt dan si B 49jt. Bila di jumlah 49 + 49 = 98jt + 1jt di kantongku= total 99jt, padahal tadi ada 100jt kemana yang 1jt nya? Nah bingungkan, mau cari kemana 1jtnya? Ke Australia,bank,tuyul? Hehehehe. Kalau tau jawabanya komentar di blog ini ya, terima kasih :D


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Afriza Akbar