Monday, February 11, 2013

Siapa lagi yang ingin menghasilkan 400 dolar dari blog seorang kuli bangunan?


Cerita ini bermula ketika rumah saya di renovasi dua orang kuli bangunan. Suatu hari saya melihat mereka bekerja, tiba tiba salah satu kuli bangunan itu sebut saja nama panggilanya mas to di hampiri anak kuliahan. Tanpa sengaja saya mendengarkan percakapan mereka. Anak kuliah itu bertanya tips tentang membuat blog agar dapat menhasilkan uang, wow percakapan mereka membuat saya terheran heran masak sih kuli bangunan bisa maen blog he he he. Sampai akhirnya saya beranikan diri untuk bertanya kepada mas to tentang percakapan mereka tadi. Wooowww ternyata mas to seorang kuli bangunan yang mempunyai hobi ngeblog yang sering meraup keuntungan melalui google adsense hingga jutaan rupiah. Cerita dari mas to membuat saya terheran heran karena ada juga ya kuli bangunan yang cerdas dan kreatif seperti mas to.. great job mas to :D









Bagaimana menurut anda? Senang sekali jika anda mau berbagi pendapat dengan saya di sini :)


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Afriza Akbar