Wednesday, May 28, 2014

Prabowo atau Jokowi ?

Assalamualaikum para pembaca, mungkin para pembaca sedang bingung dengan menentukan siapa yang dipilih pada pemilu presiden nanti.. Pak prabowo atau pak jokowi? kedua sosok yang sangat hebat, tetapi kita harus memilih salah satu yang pantas memimpin indonesia,  karena salah pilih presiden itu sama saja salah memilih jurusan saat kuliah, galaunya sampe 4 tahun dan bikin pusing hehehe. Oleh karena itu sebelum kita menentukan pilihan kepada calon presiden sebaiknya kita tahu kebaikan, kejelekan, dan visi misi yang jelas agar indonesia menjadi negara sejahtera, adil, dan makmur.

 Pada masa kampanye calon presiden ini, banyak orang orang pemuda dan pemudi disocial media berdebat tentang siapa calon yang pantas untuk memimpin indonesia. Ada yang saling mendukung dan bahkan pula ada ada yang saling menjatuhkan. Perdebatan pemuda pemudi di social media menurut saya itu sangat baik karena dengan begitu kita jadi lebih tau siapa calon presiden kita sebenarnya dan tau tentang rekam jejaknya. Tapi sayangnya, dalam perdebatan malah diajadikan ajang untuk menghina satu sama lain, membicarakan kejelakan kejelekan calon calon presiden. Yang pada akhirnya membuat para pemuda pemudi teradudomba gara gara berbeda pendapat.

Menurut saya seorang presiden itu hanya pendamping dan pelengkap bagi kemajuan suatu bangsa, karena kemajuan sebuah bangsa dan negara itu tidak hanya bergantung pada sesosok presiden dan para mentri mentrinya tetapi para pemuda dan pemduilah yang nantinya akan memajukan kehidupan suatu bangsa dan negara. Wahai para pemuda pemudi indonesia sudah saatnya kita bergerak. Pilihlah calon presiden sesuai hati nurani masing masing yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik dan visi misi yang jelas, dan jangan golput demi kemajuan bangsa dan negara. BERGERAK ATAU MATI !!!

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Afriza Akbar